Kalimantan Selatan

Klub Kalsel Monte All Star Raih Juara Satu Pada Piala Paman Birin U 45

Klub Kalsel Monte All Star berhasil meraih juara satu pada even Turnamen Sepak Bola Piala Paman Birin U-45 dalam rangka HUT PUMA Legend Antar Club se – Kalsel Tahun 2024 di lapangan Puma, Loktabat Utara, Banjarbaru, Minggu (18/5/2024).

Kemudian untuk juara kedua diraih oleh Klub All Star Martapura, juara tiga BoBa Banjarmasin dan juara empat Batu Balian 4 Tapin (BAM).

Penyerahan tropi dan penghargaan langsung dilakukan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Staf Ahli Bidan Hukum dan Politik, Adi Santoso.

Ia mengatakan, turnamen sepak bola U-45 itu merupakan salah satu cara bagi Pemerintah Provinsi Kalsel untuk memberikan ruang pesepak bola di atas usia 45 tahun menunjukkan bakatnya.

“Gubernur selalu memberikan ruang bagi olahraga, termasuk sepak bola. Semoga dengan kegiatan ini para talenta sepak bola yang sudah berumur 45 mempunyai ruang dan wadah dalam mengasah kemampuan,” kata Adi Santoso.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang sudah mengikuti kegiatan Piala Paman Birin U 45.

“Gubernur berpesan semoga setiap tahun bisa terlaksana, beliau juga menyampaikan selamat bagi yang mendapatkan gelar juara,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan ini diikuti 26 klub sepak bola se Kalsel. Adapun total hadiah yang diperebutkan Rp25 juta dengan rincian juara pertama sebesar Rp10 juta, Runner up senilai Rp7 juta, juara 3 sebesar Rp5 juta dan juara 4 dengan Rp2,5 juta. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button