AdvertorialSosial BudayaTanah Bumbu

Komisi Satu DPRD Tanbu Kunjungi Dinas Dukcapil

BATULICIN ā€“ Komisi Satu DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) kunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinas Dukcapil) Tanbu, Selasa (14/5/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mengetahui pelayanan serta pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Kedatangan Anggota Komisi Satu di pimpin Ketua Komisi 1 H Boby Rakhman, di dampingi Sekretariat DPRD.

Kunjungan kesalah-satu perangkat daerah ini di sambut langsung Kepala Dinas Dukcapil Tanbu Gento Hariyadi dan jajarannya.

Terlihat berbagai aktifitas kesibukan pada bagian pelayanan dan informasi kepengurusan yang berkaitan dengan data kependudukan lainnya di temui Boby Rakhman dan Anggota saat kunjungan.

Dari sisi pelayanan, Boby menilai sudah bagus. Namun yang menjadi perhatiannya adalah sarana prasarana kantor yang menurutnya perlu pemeliharaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Tanbu, Gento Hariyadi mengungkapkan terimakasih karena SKPDnya telah di kunjungi Komisi Satu DPRD selaku mitra kerjanya.

Melalui kunjungan ini, tentunya membuka peluang bagi dinasnya dalam hal dukungan untuk meningkatkan sarana pemeliharaan.

Gento berharap, kepada Komisi Satu DPRD sebagai mitra kerjanya bisa memberikan dukungan untuk peningkatan pelayanan publik. Serta hal lainnya yang harus di benahi. (Ril/Ian)

sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button