Kalimantan Selatan

Pemprov Kalsel Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke-75

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Kalsel menggelar rapat persiapan peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke-75 tahun 2024.

Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel pada saat rapat persiapan turut mengundang Forkopimda yang terlibat dalam peringatan nantinya.

Plt Kepala Dinsos Prov Kalsel Muhammadun melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Surya Fujianorrochim mengatakan rapat tersebut dalam tahap pembagian tugas dan para penanggung jawab kegiatan.

“Rapat kali ini kita fokuskan untuk pembagian tugas dan penanggung jawab kegiatan setelahnya kita laporkan ke pimpinan hasil rapat ini, ” kata Surya, Banjarmasin, Jumat (3/5/2024).

Dikatakan Surya, nantinya terdapat dua kegiatan, yaitu kirab sepeda ontel dan upacara ziarah ke makam pahlawan Brigjen TNI H Hasan Basry.

“Untuk kirab sepeda ontel dikoordinatori oleh Satpol PP Kalsel dan dimulai dari titik Nol Kilometer Banjarmasin menuju makam pahlawan Brigjen TNI H Hasan Basry yang ada di KM 20. Setelah itu upacara ziarah di makam dikoordinir oleh Dinsos Provinsi Kalsel,” ucap Surya.

Akan tetapi, untuk kapan dilaksanakan masih belum tahu karena menunggu jadwal dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Kita akan berkoordinasi kembali dengan Biro Administrasi Pimpinan selaku pihak terdekat dengan Pak Gubernur, dikarenakan ada informasi bahwa beliau juga akan berhadir langsung di Kab. HSS untuk mengikuti apel disana,” tambahnya.

Dari hasil rapat tersebut dirinya pun memastikan bahwa pihak-pihak yang terlibat menyanggupi tugas dan tanggung jawab kegiatan nantinya.

“Ya seperti tahun-tahun sebelumnya kita saat melaksanakan peringatan sudah tahu tugas masing-masing, sekarang tinggal koordinasi waktu pelaksanaan agar semua berjalan lancar,” tandasnya. MC Kalsel/Rns

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button