Pertahanan

Rektor Unhan RI Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-2 DEFEND ID di PT Pindad, Bandung

Rektor Unhan RI Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-2 DEFEND ID di PT Pindad, Bandung

Sabtu, 27 April 2024

Jakarta – Rektor Unhan RI Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza dan sejumlah pejabat yaitu Wakasad, Wakil Menteri BUMN, Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Bappenas, Dirut DEFEND ID, beserta jajaran Direksi Holding DEFEND ID menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-2 DEFEND ID dengan tema “Strength in Unity, Empowering Indonesia Emas” di PT Pindad, Bandung, Sabtu (27/4). Berbagai acara digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun tersebut, mulai dari pertandingan olahraga hingga program kepedulian.

Pada kesempatan ini, Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra juga turut memberikan ucapan melalui video tapping yang ditayangkan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 kepada seluruh keluarga besar DEPEND ID yang telah berhasil membuktikan kemampuannya selaku hoding BUMN Indonesia yang tepat berkualitas dan berkomitmen untuk memandirikan industri pertahanan Indonesia,” ujar Wamenhan.

“Teruslah berinovasi dan berkolaborasi. Saya percaya DEPEND ID mampu menjadi perwakilan industri nasional yang berkelas dunia, serta mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa dan negara. Kekuatan dalam persatuan berdaya demi Indonesia emas mencerminkan semangat solidaritas dan dedikasi untuk menghadirkan masa depan yang gemilang untuk Indonesia,” tambah Wamenhan.

Menurut Wakil Direktur Utama PT Pindad H. Syaifuddin, rangkaian acara ulang tahun ini merupakan bentuk konsolidasi dan kolaborasi di antara keluarga besar holding yang baru terbentuk dua tahun. Pelaksanaan HUT tahun ini juga merupakan wujud kolaborasi di antara anggota DEFEND ID.  Hal ini tercermin dari peran aktif direksi hingga ke karyawan di seluruh entitas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dirut PT Pindad, Dirut PT Pal Indonesia, dan Dirut PT Dahana, Forkopimda, pejabat TNI, Polri, serta Kementerian/Lembaga. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button