AdvertorialKesehatanTanah Bumbu

Opening Ceremony Pesona Mappanre Ri Tasi’e 2024 diawali penampilan Ikke Nurjanah

BATULICIN – Penampilan artis dangdut kawakan Ikke Nurjanah mengawali Opening Ceremony Pesona Mappanre Ri Tasi’e 2024. Dalam opening tersebut di hadiri langsung Bupati Tanah Bumbu  Zairullah Azhar beserta jajarannya, Sabtu (20/04/2024).

Sorak dan suara gemuruh ribuan masyarakat meramaikan saat Ikke Nurjanah menyuguhkan lagu perdana berjudul Senyum dan Hatimu.

Kemudian lagu demi lagu dari tembang lawas era tahun 1999 seperti Memandangmu semakin menyemarakkan suasana panggung.

Makin semarak pula , di saat itu Bupati Zairullah turut duet bersama penyanyi asal kota Bandung terbaru dengan lagu Khana darinya Mansur S.

Sebelum penampilan artis di mulai, Bupati Zairullah menyampaikan bahwa Mapanre Ri Tasi’e tidak lagi sebuah kegiatan lokal namun sudah menjadi kegiatan wisata nasional.

“Untuk Tema Mappanre Ri Tasi’e yaitu Nelayan Berkah, Ikan Melimpah, Tanah Bumbu Serambi Medinah,” kata Zairullah.

Untuk di ketahui, selain Ikke Nurjanah, deretan artis ibukota Jakarta akan meramaikan pesta laut Mapppanre Ri Tasi’e seperti Ridho Rhoma serta Jihan Audy, Salma Salsabila, hingga Armada Band.

Selain itu masyarakat juga akan di hibur band-band lokal. Ditambah artis Lida Putri dan putri daerah kebanggaan daerah juga bakal mengisi di acara  tersebut. (Ewin)

sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button