Kalimantan Selatan

Dishut Kalsel Berpartisipasi di Warung Gratis bagi Jemaah Haul Datu Kelampayan

Warung gratis Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memberikan pelayanan yang baik dengan menyediakan makanan dan minuman, seperti aneka gorengan, kopi, teh dan air mineral bagi jemaah Haul Akbar ke-218 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau Datu Kelampayan.

Warung gratis Dishut berada disekitar jalan Martapura Lama, Desa Teluk Selong, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar berdekatan dengan Masjid Jami Tuhfaturraghibin Martapura dibuka mulai dari pukul 07.00 Wita sampai selesai.

Warung gratis dibuka SKPD di lingkup Pemprov Kalsel yang diinisiasi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudhatul Jannah yang merupakan komitmen kepeduliannya terhadap ulama-ulama di Banua.

Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra menyampaikan, pihaknya bersyukur atas antusiasme jemaah dan relawan dalam pelaksanaan haul.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi jemaah dan menjadi berkah bagi para Rimbawan Dishut Kalsel,” kata Fathimatuzzahra, Banjar, Senin (15/4/2024).

Fathimatuzzahra pun mengingatkan, para jemaah dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Alhamdulillah pelaksanaan haul Datu Kelampayan tahun ini dapat berjalan lancar, aman, sukses dan berkah serta telah memberikan pengalaman yang positif bagi jemaah yang hadir,” terang Fathimatuzzahra. MC Kalsel/Ar

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button