AdvertorialKesehatanTanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Abah Zairullah Azhar menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (10/4).

Selain di hadiri sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu, kegiatan tersebut di hadiri pula warga dari berbagai wilayah di Bumi Bersujud.

Tampak pula hadir, Wakil Bupati Tanbu periode 2005-2010, Abdul Hakim bersama keluarga.

Open House Bupati Tanbu berlangsung usai Salat Id di Masjid Darul Azhar yang lokasinya tidak berjauhan dari Istana Anak Yatim.

Open House ini merupakan agenda rutin yang di gelar setiap tahunnya. Beragam menu masakan di sediakan untuk warga atau jamaah Salat Id.

Sejumlah warga mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Abah Zairullah Azhar beserta keluarga.

Sementara itu, Bupati Abah Zairullah Azhar menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H. Mohon maaf lahir batin.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi, serta rasa kekeluargaan.

“Kita di Tanbu ini tidak ada pejabat. Pejabat itu adalah pelayan masyarakat. Sebagaimana yang di contohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” pungkasanya. (Ddi)

sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button