Kalimantan Selatan

Dukung Haul Datu Kelampayan, BPSDMD Kalsel Sediakan Penginapan Gratis bagi Jemaah

Kampus I BPSDMD Provinsi Kalsel.

Dalam rangka mendukung Haul ke-218 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari atau Datu Kelampayan, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyiapkan penginapan gratis untuk jemaah haul yang berlokasi di Kampus 1 BPSDMD Provinsi Kalsel di Jalan Panglima Batur Timur Banjarbaru.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional BPSDMD Kalsel, Ahmad Bagiawan mengatakan, ada 120 kamar yang tersedia di Kampus 1 tersebut.

“Masing-masing kamar berisi dua tempat tidur, dilengkapi dengan AC dan air panas,” katanya, Banjarbaru, Jumat (5/4/2024).

Gia menjelaskan, untuk tarif sesuai Perda yang berlaku yaitu Rp200.000,00/malam, akan tetapi sesuai dengan arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin akan digratiskan.

Selain itu disampaikannya, saat ini fasilitas kamar di BPSDMD masih kosong, karena belum adanya kegiatan pelatihan.

Oleh karena itu, bagi jemaah yang ingin menginap di BPSDMD tinggal melapor ke contact person (0821 5552 7173). Apalagi jarak tempuh dari penginapan ke lokasi haul tidak terlalu jauh.

“BPSDMD sangat mendukung haul ini, karena sebagai salah satu kegiatan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya. MC Kalsel/scw

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button