Kalimantan Selatan

Laboratorium Bahan Konstruksi Pererat Silaturahmi Antar Pegawai Melalui Buka Puasa Bersama

Dalam rangka mempererat silaturahim dan meningkatkan kebersamaan, Laboratorium Bahan Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Aula Kantor, Banjarmasin, Jumat (22/3/2024).

Acara buka puasa bersama turut diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tausiah dari Ustad Mahmud Hidayatullah, zikir, doa menjelang verbuka, dan salat magrib berjamaah. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh ASN dan tenaga Kontrak.

Kepala Laboratorium Bahan Konstruksi, Agustya Febry Andrean mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu media penting untuk mempererat hubungan kebersamaan antar pegawai dan meningkatkan semangat beribadah di bulan suci ramadan.

“Kita ingin di momentum Ramadan saling bersilaturahmi dan menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Febry.

Ia berharap melalui kegiatan buka puasa ini dapat menjalin kebersamaan, semangat untuk selalu tetap solid dalam bekerja di Laboratorium Bahan Konstruksi. 

“Artinya kita bekerja penuh dengan kebahagiaam, gembira dan semangat. Hal tersebut yang harus ditekankan yaitu kerja gembira membawa berkah untuk kemajuan banua,” ujarnya.

Di sisi lain, Ustad Mahmud Hidayatullah berpesan, di momen bulan Ramadan ini, diharapkan pegawai Laboratorium dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Sehingga, di saat bekerja pun, mereka akan selalu diberkahi oleh Allah SWT.

“Momen menggelar acara buka puasa bersama ini tidak hanya sekadar saling berbagi santapan, namun juga bermakna dalam mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan. Semoga momen seperti ini dapat terus digelar dan menjadi tradisi yang membawa kebaikan,” kata Ustad. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button