Kalimantan Selatan

DPW BKPRMI Kalsel Selenggarakan Orientasi Bagi Pengurus 2023-2027

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan silaturahmi dan orientasi bagi pengurus baru periode 2023-2027 di Banjarmasin.

Ketua Umum DPW BKPRMI Kalsel, Fahrurazi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus baru dan memberikan pembekalan terkait program kerja BKPRMI Kalsel ke depannya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, para pengurus baru dapat memahami visi dan misi BKPRMI Kalsel serta dapat bersinergi dalam menjalankan program kerja yang telah dirancang,” kata Fahrurazi, Jumat (22/3/2024).

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Umum BKPRMI Kalsel, Budiono, dalam paparannya menjelaskan tentang struktur organisasi BKPRMI Kalsel, program kerja, dan strategi pengembangan organisasi.

“BKPRMI Kalsel berkomitmen untuk membina dan mengembangkan potensi pemuda remaja masjid di Kalsel agar menjadi generasi yang religius, berakhlak mulia, dan berwawasan luas,” ungkap Budiono.

Kegiatan silaturahmi dan orientasi ini diikuti oleh seluruh pengurus DPW BKPRMI Kalsel, termasuk pengurus DPD BKPRMI kabupaten/kota se-Kalsel. Selain itu, hadir pula dalam acara ini perwakilan dari Kementerian Agama Provinsi Kalsel, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalsel, dan organisasi kepemudaan Islam lainnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button