Kalimantan Selatan

Pemprov Kalsel Berikan Layanan Konsultasi NIB

Dua petugas Dinas PMPTSP Prov Kalsel bertugas di stand untuk memberikan layanan konsultasi bagi pelaku usaha yang mau membuat Nomor Induk Berusaha (NIB). Layanan ini dibuka sejak tanggal 19-24 Maret 2024 di Taman Budaya Banjarmasin, Kamis (21/03/2024). MC Kalsel/Fuz

Pemprov Kalsel melalui Dinas PMPTSP hadir dengan agenda Gerai NIB, turut menyukseskan pelaksanaan Nasional Halal Fair Kalsel 2024, Pasar Raya Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), dan Road to Festival Ekonomi Syariah (FESyar), di Taman Budaya Kalsel di Banjarmasin.

“Mari datang ke Nasional Halal Fair Kalsel 2024, Pasar Raya TPID dan Road to FESyar yang digelar dari tanggal 19 sampai 24 Maret 2024,” sebut Kepala Dinas PMPTSP Kalsel Endri melalui media sosial resmi Dinas PMPTSP Kalsel, Kamis (21/3/2024).

Ia juga berpesan kepada masyarakat, sebelum melakukan pembuatan NIB dapat melakukan konsultasi lebih awal, sehingga pelaku usaha yang hendak meningkatkan kelas usahanya dapat memahami manfaat kepemilikan NIB tersebut.

“Bagi kalian yang belum memiliki izin usaha, atau mau konsultasi tentang NIB, bisa datang saja ke stand kami dengan membawa atau menyediakan KTP, NPWP, Nomor kontak, dan Email,” lanjut Endri.

Adapun waktu pelayanan di stand atau gerai DPMPTSP Kalsel dibuka dari pukul 16.00 Wita sampai selesai, sejak tanggal 19-24 Maret 2024.

“Layanan ini merupakan atensi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor untuk membantu pelaku usaha Banua dalam memberikan pemahaman terhadap pentingnya NIB bagi usaha,” tutup Endri. MC Kalsel/Fuz

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button