Kalimantan Selatan

Dispora Kalsel Agendakan Gowes Berbagi Takjil di Ramadan

Dok.

Dalam waktu dekat, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan melaksanakan kegiatan gowes berbagi takjil bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispora Kalsel.

Kegiatan gowes berbagi takjil  dalam rangka mengisi bulan Ramadan dan mengajak agar tetap berolahraga. Kegiatan tersebut akan mengambil start di halaman Kantor Dispora Kalsel.

“Jadi gowes ini agenda rutin Dispora Kalsel setiap Ramadan untuk menjaga kebugaran melalui olahraga gowes sekaligusi berbagi dengan masyarakat sekitar,” Kata Kadispora Kalsel, Hermansyah melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono, di Bajarmasin, Rabu (20/3/2024).

Budiono mengatakan melalui gowes ini diharapkan dapat menjaga stamina di bulan puasa.

“Kami mengimbau juga kepada masyarakat tetap berolahraga, olahraga ringan untuk menjaga stamina sehingga dalam bulan ramadan ini tetap bisa melaksanakan puasa,” ujarnya.

Selain itu, nanti para peserta gowes akan membagikan takjil sepanjang jalur yang ditentukan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadan.

“Rencananya minggu ini, menunggu agenda Kadispora Kalsel yang juga sebagai Penjabat Bupati HSS,” ungkapnya.

Adapun peserta yang akan mengikuti gowes nantinya diantaranya PNS maupun tenaga kontrak Dispora Kalsel, Komunitas sepeda dan anggota DWP Dispora Kalsel. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button