Kalimantan Selatan

TP PKK Provinsi Kalsel Bakti Sosial dan Safari Ramadan ke Kabupaten Kotabaru

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Raudhatul Jannah Sahbirin Noor melaksanakan Bakti Sosial dan Safari Ramadan 1445 H dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) Ke 52, Kotabaru, Senin (18/3/2024).

Raudhatul Jannah mengatakan, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan beberapa dinas terkait salah satunya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Kalsel yang juga memberikan bantuan paket tumbuh kembang anak dalam rangka mewujudkan provinsi layak anak di Kalsel.

“Safari Ramadan kali ini diisi berbagai kegiatan yaitu sunatan massal yang diikuti sebanyak 50 anak, pasar murah dan pembagian paket sembako sebanyak 250 paket,” kata Raudhatul Jannah.

Selanjutnya, Ia menyebutkan kegiatan tahun ini dilakukan di lima kabupaten yaitu Kotabaru, Tabalong, Hulu Sungai Selatan (HSS), Barito Kuala, dan Tanah Laut.

“Saya berharap semangat saling membantu, peduli dan berbagi yang tercermin pada kegiatan ini dapat terus kita tumbuh kembangkan bersama karena merupakan salah satu wujud pengabdian kita kepada masyarakat,” ujarnya. MC Kalsel/scw

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button