Pertahanan

Pimpin Rapat Capaian Kinerja 2023 dan Perjanjian Kinerja 2024, Sekjen Kemhan : Berikan Manfaat Dalam Kemajuan Bangsa dan Negara

Pimpin Rapat Capaian Kinerja 2023 dan Perjanjian Kinerja 2024, Sekjen Kemhan : Berikan Manfaat Dalam Kemajuan Bangsa dan Negara

Jumat, 8 Maret 2024

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., membuka sekaligus memimpin Rapat Capaian Kinerja 2023 dan Perjanjian Kinerja 2024, di Ruang Rapat Palapa Kemhan, Jakarta, Jumat (8/3)

Sekjen Kemhan menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menilai akuntabilitas kinerja Kemhan dalam melakukan dan melaksanakan program-program kegiatan Kementerian Pertahanan selama tahun anggaran 2023 dan rencana ke depan program tahun 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada para Kasatker yang telah mendapatkan penghargaan dan satker yang telah ditetapkan menjadi unit kerja berpredikat WBK. Semoga prestasi yang telah diraih semakin menjadi motivasi untuk terus menggerakkan reformasi birokrasi yang berdampak langsung bagi masyarakat,” ujar Sekjen Kemhan.

“Kita lihat sektor mana saja yang masih kurang harus dievaluasi sehingga di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi”, tambah Sekjen.

Evaluasi menjadi momentum bagi jajaran Kemhan untuk melihat sejauh mana target kinerja yang telah dicapai. “Tetaplah fokus pada tugas kita dan bekerja sebaik-baiknya guna memberikan manfaat dalam kemajuan bangsa dan negara,” pesan Sekjen.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) ini dilaksanakan untuk memenuhi Peraturan Presiden No. 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permen PANRB) Nomor 52 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Review Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Rektor Unhan RI, para Kabadan, para Dirjen dan Pejabat Eselon I dan II Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button