Kalimantan Selatan

Serap Aspirasi Masyarakat, RSUD Ulin Selenggarakan Forum Komunikasi Publik

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menggelar forum komunikasi publik sebagai salah satu bentuk penyerapan aspirasi masyarakat.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Diauddin mengungkapkan forum ini setiap tahunnya digelar untuk bertukar pikiran, dengan seluruh lapisan mulai dari internal hingga kalangan eksternal Rumah Sakit.

“Forum Komunikasi Publik sebagai wadah dalam menampung aspirasi masyarakat yang menginginkan pelayanan rumah sakit terus berkembang dan prima,” ucapnya, Banjarmasin, Rabu (6/3/2024).

Ia menerangkan, pada forum inimengangkat tema penyerapan aspirasi masyarakat guna meningkatkan mutu yang prima, yang mana rumah sakit mengundang mulai dari kepala Camat hingga ketua Rukun Tetangga (RT) dan tokoh masyarakat yang berada di sekitar RSUD Ulin Banjarmasin.

Lalu, saat ini untuk indeks kepuasaan RSUD Ulin Banjarmasin di atas 80%, akan tetapi untuk masalah klasik yang datang itu pasti selalu ada. Seperti antrian yang panjang dan ruangan yang selalu penuh.

“Ini menjadi tantangan kami ke depannya di rumah sakit yang bertipe A dan tertinggi di Kalimantan,” terangnya.

Untuk itu, masukan yang didapat pada forum ini sebagai bahan intropeksi rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan RSUD Ulin Banjarmasin lebih baik.

“Ini semua juga tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dalam membangun pelayanan yang prima ke depannya,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button