Kalimantan Selatan

HUT Ke-51 PAM Bandarmasih, Pemprov Kalsel Terus Bersinergi Untuk Masa Depan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi dilaksanakannya Syukuran HUT Ke-51 PT Air Minum (PAM) Bandarmasih Tahun 2024 dengan tema “Bersinergi Untuk Pelanggan”. Tema tersebut mencerminkan komitmen PAM Bandarmasih untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan berkolaborasi secara sinergis, Banjarmasin, Senin (4/3/2024).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Khatimah mengatakan, sebagai salah satu pemegang saham, Pemprov Kalsel akan terus mendorong upaya kolaborasi maupun inovasi antara PAM Bandarmasih, pemerintah daerah, dan semua stakeholder terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Sinergi inilah yang telah menjadi kunci keberhasilan perusahaan selama ini, dan saya yakin bahwa sinergi ini akan terus memandu perusahaan ini menuju masa depan yang lebih baik,” kata Husnul.

Husnul menyebut, sebagaimana diketahui bersama, sumber daya air merupakan bagian dari sumber daya alam yang dibutuhkan oleh semua makhluk yang ada di dunia. Ketergantungan terhadap air bersih tidak bisa dipungkiri setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

Maka dari itu, pengelolaan air bersih harus dikelola sebaik-baiknya, baik dalam penyediaan air bersih, kolaborasi maupun inovasi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“Sebagai perusahaan daerah yang terlibat secara langsung pada pelayanan masyarakat, perjalanan panjang selama lima dekade lebih, kiranya telah banyak mendapat pelajaran dan pengalaman, yang perlu dijadikan bahan evaluasi untuk memperkuat posisi perusahaan supaya lebih baik lagi kedepannya,” ujar Husnul.

Sejalan dengan tingginya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang prima, seluruh jajaran perusahaan juga harus memahami kondisi itu sehingga harapan masyarakat dapat terpenuhi dan perusahaan ini semakin maju kedepannya.

Husnul menambahkan, kesuksesan ini tidak tercapai secara sendiri. Dibalik setiap capaian ada kerja keras, komitmen, dan kerja sama yang luar biasa antara manajemen, karyawan, pemerintah dan masyarakat. Maka dari itu, dedikasi, inovasi, dan integritas yang telah ditunjukkan perusahaan patut diapresiasi.

“Kami juga akan terus berkomitmen untuk mendukung inovasi dan investasi yang diperlukan untuk memperbaiki infrastruktur air, peningkatan kualitas air, dan memperluas jangkauan layanan ke wilayah yang lebih luas,” ucap Husnul. MC Kalsel/scw

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button