Kalimantan Selatan

Pemprov Kalsel Optimis Kunjungan Wisatawan Nasional dan Internasional Meningkat di 2024

Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel telah menyiapkan sejumlah program atau event untuk menarik kunjungan wisatawan ke Banua.

Kepala Dispar Provinsi Kalsel, M Syarifuddin melalui Kepala Bidang Pemasaran, M Noor menyebutkan, dengan hadirnya event bertaraf nasional maupun internasional itu pihaknya optimis kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara akan meningkat di 2024.

“Beberapa diantaranya seperti event Tour Loksado, Banua Triathlon, serta Festival Budaya Internasional, yang mana semua event tersebut sudah kami luncurkan melalui Calander Of Event (COE) Provinsi Kalsel 2024,” kata M Noor, Banjarmasin, Rabu (21/2/2024).

Tidak hanya menyiapkan event menarik, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Banua baik itu wisata alam, religi maupun buatan.

“Mari berkunjung ke Kalsel, kita punya berbagai wisata baik itu alam, religi, ataupun buatan yang tidak kalah menarik dengan Provinsi lain di Indonesia,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button