Kalimantan Selatan

KPU Kalsel Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Salat Hajat dan Doa Bersama, agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agus Dyan Nur menghadiri Salat Hajat dan Doa bersama di kantor KPU Kalsel, Banjarmasin, Senin (12/2/2024).

“Doa dan harapan kita bersama, semoga dengan pelaksanaan salat hajat dan doa bersama ini, Allah SWT mengabulkan doa kita agar Pemilu di tahun 2024 ini dapat terselenggara dengan sukses, tertib, lancar aman dan damai,” ujarnya.

Harapan tersebut sepenuhnya dilakukan dengan berserah kepada Allah SWT, semoga Banua dan Indonesia pada umumnya terhindar dari perpecahan dan permusuhan karena berbeda pilihan.

“Persatuan dan kesatuan tetap teguh menghiasi pendirian kita, karena pemilu ini bukan tujuan, tetapi jalan dan ikhtiar untuk meraih keberkahan dan kebaikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya.

Agus Dyan Nur, dalam sambutan gubernur juga menyampaikan jika puncak dari tahapan Pemilu 2024 sudah sangat dekat, satu hari lagi tahapan pesta demokrasi sampai di puncak penyelenggaraan pemilu 2024, dengan dilaksanakannya pemungutan suara.

“Siapa pun yang terpilih nanti, kita doakan mereka mampu menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang bertanggung jawab, amanah dan bisa mempersatukan semua anak bangsa untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan,” tutupnya.

Kegiatan salat dan doa bersama ini dipimpin oleh Abdul Hafiz Anshari, yang juga mantan Ketua KPU Pusat Komisi periode 2007-2012. Turut hadir pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kalsel Hefriansyah beserta jajaran KPU Kalsel dan undangan lainnya. MC Kalsel/Fuz

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button