Kalimantan Selatan

Sertijab Pejabat Struktural, Plt Dinsos Kalsel : Lanjutkan Program-Program yang Sudah Bagus untuk Masyarakat

Usai dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada Kamis (1/2) lalu, pejabat struktural Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Muhammadun di Aula PPRSAR Mulia Satria, Banjarbaru Selasa (6/2/2024).

Muhammadun dalam kesempatan tersebut mengatakan, setiap pemerintahan terutama untuk promosi ataupun mutasi merupakan proses yang biasa dalam birokrasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang kemarin dilantik. Tolong lanjutkan program-program yang sudah bagus untuk masyarakat,” kata Muhammadun.

Muhammadun juga berharap para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan Allah SWT dengan sebaik-baiknya.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut ialah Kepala Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) Mulia Satria dari Yudita Nurdiana kepada Sacik Kartikowati.

Kepala Panti Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas (PRSPD) Iskaya Banaran dari Sacik Kartikowati kepada Gandes Pratiwi.

Kepala Seksi Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Kesejahteraan Sosial Kelembagaan Sosial dari Gandes Pratiwi kepada Dion Mulia Anggara Putra.

Kasubag Tata Usaha Panti Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Netra dan Fisik (PRSPDNF) Fajar Harapan dari Ardiansyah kepada Iswanti.

Kepala Seksi Pelayanan Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) Mulia Satria dari Syahrida Yulianti kepada Muryati. MC Kalsel/Rns

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button