Kalimantan Selatan

Tingkatkan Semangat Kerja, Kadiskominfo Provinsi Kalsel Wajibkan Seluruh Jajarannya Nyanyikan Mars Bergerak

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel mewajibkan seluruh jajarannya untuk menyanyikan lagu Mars Bergerak ciptaan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor setiap pukul 15.00 WITA pada hari kerja.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, M Muslim menuturkan, menyanyikan lagu Mars Bergerak ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja jajarannya.

“Ini kita lakukan sejak 2022 lalu, jadi setiap jam tiga sore kita imbau agar seluruh pegawai Diskominfo Provinsi Kalsel menyanyikannya,” kata Muslim, Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

Tidak hanya kepada pegawai Diskominfo, Muslim juga meminta kepada seluruh tamu yang datang ke Diskominfo Provinsi Kalsel untuk turut menyayikan lagu Mars Bergerak ini.

“Lagu Mars Bergerak memiliki makna berjuang gelorakan rakyat sekaligus akronim dari kata bergerak, diciptakan sebagai pemicu semangat untuk terus bergerak membangun Banua,” ujar Muslim.

Sementara itu, Manager Telkomsel Kalimantan, Deny Teoni Sitera turut mengapresiasi penyanyian lagu Mars Bergerak oleh jajaran Diskominfo Provinsi Kalsel.

Senada dengan Muslim, dia pun merasa menyanyikan lagu Mars Bergerak ini membantu meningkatkan semangat untuk bekerja.

“Luar biasa sekali, walaupun saya belum hapal dengan lagunya, kami di Telkom juga ada hal serupa. Ini merupakan suatu yang baru karena di Provinsi lain belum ada,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button