Kalimantan Selatan

Sosialisasi Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa, Biro PBJ Setdaprov Kalsel Kunjungi Dispersip Kalsel

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kedatangan tamu dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Rabu (24/1/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi proses pengadaan di Dispersip Kalsel bisa terlaksana dengan baik, cepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kedatangan pejabat pengadaan dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalsel, Maria Ulfah dan staf ini diterima Wildan Ahyar selaku Kabid Pelayanan dan Pembinaan Dispersip Kalsel Arif Budiman yang menjabat Kasubag Umpeg dan seluruh PPTK serta Bagian Perencanaan dan Keuangan Dispersip Provinsi Kalsel.

“Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tata cara pengadaan barang dan jasa tahun 2024 melalui E katalog di Dispersip Kalsel,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Rabu (24/1/2024).

Dia mengungkapkan pengadaan barang dan jasa dengan sistem ini sudah dilakukan sejak dini di awal-awal tahun sebelum berkegiatan.

“Ini juga dalam rangka mitigasi atau mencegah kesalahan prosedur penata usahaan keuangan,” tuturnya.

Nurliani pun mengucapkan terimakasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini, semoga sinergi ini semakin kuat lagi kedepannya,” harap Nurliani.

Sementara Pejabat Pengadaan dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalsel, Maria Ulfah mengatakan menyambut baik rapat ini.

“Kami berharap terjalin hubungan kerja sama yang baik dalam pengadaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button