Kalimantan Selatan

Disperkim Kalsel Lakukan Penandatanganan PK dan Pakta Integritas Tahun 2024

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan pekerjaan sebagai ASN. Dok

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan pekerjaan sebagai ASN.

Penandatanganan langsung dipimpin oleh Kadisperkim Kalsel, Mursyidah Aminy bersama Sekretaris Disperkim Kalsel, Rusidah dan seluruh pejabat eselon III, IV dan Perencana.

Dalam arahan Mursyidah Aminy  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar semua jajaran dilingkup Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan memiliki persepsi dan persamaan komitmen dalam menyelesaikan pekerjaan atau kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak menyimpang dari tujuan yang telah ditentukan. 

“Diharapkan melalui Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2024, Kegiatan yang telah disepakati dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat jumlah, tepat mutu manfaat dan tertib urusan serta aturan,” kata Mursyidah, Selasa (16/1/2024).

Pada tahun 2024, pihaknya memiliki program prioritas yaitu program bantuan sosial rehabilitasi rumah bagi korban bencana sebanyak 750 unit yang tersebar di 11 Kabupaten dan Kota di antaranya Kabupaten Balangan 25 unit, Banjar 298 unit, HSS 20 unit, HSU 20 unit, HST 24 unit, Batola 200 unit, Banjarmasin 20 unit, Tabalong 30 unit, Tanah Laut 98 unit, Tanah Bumbu 10 unit, Tapin lima unit.

Kemudian Program Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (PK-RTLH) di kawasan kumuh di tahun 2024 sebanyak 115 unit yang tersebar di 12 Kabupaten dan Kota di antaranya Kabupaten Banjar 20 unit, Barito Kuala 10 unit, Tanah Laut 5 unit, HST 10 unit, Tabalong 10 unit, HSU 10 unit, HSS 10 unit, Tanah Bumbu 10 unit, Kotabaru 10 unit, Banjarmasin 10 unit, Banjarbaru lima unit.

“Jadi target Program RTLH tahun 2024 totalnya sebanyak 865 dibagi menjadi dua, pertama program rumah bagi korban bencana sebanyak 750 unit dan kedua, program PK-RTLH di kawasan kumuh di tahun 2024 sebanyak 115 unit,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button