Kalimantan Selatan

Dukung Haul Guru Sekumpul Ke 19, Dinas PUPR Kalsel Bagikan Ribuan Makanan Bagi Jamaah

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bergabung bersama Relawan Zona 6 turut berpartisipasi mendirikan warung gratis di Jembatan Bahandang, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar.

Posko dan warung gratis disiapkan dalam rangka mendukung pelaksanaan haul ke-19 Abah Guru Sekumpul yang diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

“Jadi kita pada posko dan warung gratis ini menyiapkan 5.000 pop mie, 1.000 kue dan 6.000 air meneral,” kata Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan melalui Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Arinda Kartika Sari, Minggu (14/1/2024).

Arinda mengatakan pada kegiatan kali ini setidaknya pihaknya menurunkan 50 personil untuk membagikan makanan bagi jamaah haul yang lewat posko di daerah jembatan bahandang.

“Makanan gratis ini untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban untuk menuju lokasi haul dan memberikan pengalaman yang positif bagi masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan yang dilakukan kali ini, mendapatkan manfaat bagi para jemaah supaya mereka bisa lebih khusyuk dalam mengikuti kegiatan haul.

“Bagi seluruh jemaah yang berhadir agar mematuhi tata tertib yang sudah dikeluarkan oleh panitia, karena kita ingin pelaksanaan haul tahun ini dapat berjalan lancar serta mendapatkan berkah,” katanya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button