Pertahanan

Ditjen Renhan Kemhan Gelar Safari Dakwah dan Penyuluhan, Bina Rumah Tangga Harmonis

Ditjen Renhan Kemhan Gelar Safari Dakwah dan Penyuluhan, Bina Rumah Tangga Harmonis

Rabu, 13 Desember 2023

Jakarta – Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan Kementerian Pertahanan mengadakan kegiatan Safari Dakwah dan Penyuluhan tentang Perkawinan serta Perceraian di lingkungan Ditjen Renhan Kemhan, Jakarta, Rabu (13/12). Dalam kesempatan ini, Ses Ditjen Renhan Kemhan Brigjen TNI Rabimin mewakili Dirjen Renhan Kemhan membuka acara tersebut.

“Sesuai Permenhan Nomor 31 Tahun 2017, perkawinan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri, dengan tujuan membentuk keluarga yang bahagia dan kekal, berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa”, ujar Dirjen Renhan Kemhan Laksda TNI Supo Dwi Diantara dalam sambutannya yang disampaikan Ses Ditjen Renhan Kemhan.

Dengan memahami makna unsur-unsur tersebut, maka kehidupan rumah tangga harus selaras dengan nilai-nilai agama yang dianut. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keluarga yang religius, sejahtera, serta bahagia lahir dan batin.

Pada kesempatan ini, Tim dari Ropeg Setjen Kemhan juga turut hadir untuk memberikan ceramah dan penyuluhan kepada para pegawai, dengan tujuan membina rumah tangga yang harmonis. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button