Kalimantan Selatan

KOM Challenge 2023 : Tingkatkan Semangat Berolahraga dan Kesehatan Masyarakat

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel melaksanakan KOM Challenge 2023 di depan Taman Palidangan Sehati Kandangan, Kabupaten HSS.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke-73.

Acara tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Pj Bupati HSS sekaligus Kadispora Kalsel, Hermansyah, didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Rusnawati Hermansyah, serta jajaran Forkopimda HSS.

“Hari ini sudah kita lepas peserta Fun Bike dan peserta sepeda lipat Loksado KOM Challenge. Ternyata luar biasa antusias masyarakat HSS, dan terlebih lagi kegiatan sepeda lipat Loksado KOM Challenge, bahkan ada peserta yang datang langsung dari Kalimantan Timur,” kata Hermansyah, Sabtu (9/12/2023).

Ia berharap melalu even ini dapat memacu semangat masyarakat Kabupaten HSS agar gemar berolahraga khususnya olahraga bersepeda.

“kegiatan ini selain mengajak masyarakat Kabupaten HSS semakin mencintai olahraga bersepeda, juga agar masyarakat tetap sehat,” ujarnya.

Pada kegiatan Event Fun bike dan sepeda lipat Loksado KOM Challenge, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik dan puluhan doorprize seperti sepeda, tv, kulkas dan lainnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button