Kalimantan Selatan

Hari Bakti PU ke 78, Dinas PUPR Kalsel Adakan Jalan Santai dan Senam Bersama

Dalam rangka perayaan Hari Bakti PU yang ke-78, Dinas PUPR dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai dan pensiunan Dinas PUPR Kalsel.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Kantor Dinas PUPR Kalsel Banjarbaru ini menjadi bukti nyata bagaimana pentingnya memupuk kekompakan internal karyawan serta memperlihatkan kecintaan pada olahraga.

Pelepasan peserta jalan santai langsung dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Kalsel Ahmad Solhan beserta Ketua Ketua DWP PUPR Kalsel, Fernanda Maulina Ahmad Solhan. 

Ahmad Solhan menyampaikan bahwa kegiatan olahraga yang diadakan sepanjang perayaan Hari Bakti PU ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan internal pegawai di Dinas PUPR Kalsel. 

“Sebagai sesama teman dan rekan kerja, hendaknya mereka merasakan kekompakan, dan terus menjalin hubungan yang harmonis di lingkungan kerja,” Kata Kadis PUPR Kalsel, Minggu (3/12/2023). 

Menurutnya, kegiatan jalan santai dan senam bersama merupakan kegiatan yang sangat positif dan menarik. Selain memupuk kekompakan internal pegawai, olahraga secara teratur juga memiliki tujuan untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan hidup yang lebih baik. 

“Mari kita teladankan semangat karyawan Dinas PUPR Kalsel ini dan menjaga kesehatan serta memupuk kekompakan dalam lingkungan kerja kita masing-masing,” ujarnya. 

Selain jalan sehat dan senam bersama kegiatan juga dirangkai dengan aksi donor darah, Pelayan KB, dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Kalsel. 

Sementara puncaknya peringatan Hari Bhakti PU ke-78 pada tanggal 4 Desember nanti pihaknya akan menggelar upacara bendera. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button