Pertahanan

Sekjen Kemhan Hadiri Perayaan Puncak HUT Ke-52 KORPRI

Sekjen Kemhan Hadiri Perayaan Puncak HUT Ke-52 KORPRI

Rabu, 29 November 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, menghadiri acara HUT ke-52 KORPRI di Jakarta International Velodrome, Rabu (29/11). Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap kementerian dan lembaga turut hadir mengikuti perayaan HUT ke-52 KORPRI yang bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA”.

Dalam sambutannya, Menpan RB Abdullah Azwar Anas menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, prestasi dan profesionalitas ASN. Ia juga menegaskan bahwa kontribusi dalam berkarya dan bekerja untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang berdampak kepada pelayanan untuk masyarakat, SDM yang kompetitif, birokrasi profesional serta pelayanan publik, adalah kunci agar pelayanan publik menjadi berkualitas.

Rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke-52 meliputi pemberian penghargaan rekor MURI dalam donor darah secara estafet oleh kementerian dan lembaga, kompetensi esport oleh ASN terbanyak, dan beberapa penghargaan dalam kategori KORPRI AWARDS 2023.

Kategori KORPRI AWARDS 2023 meliputi Kategori Kepengurusan, Kategori Mitra, Kategori Inspiring dan Kategori Life Time Achivement. Selain itu, dalam rangkaian ini diberikan penghargaan kepada Duta KORPRI masa bakti 2023-2024 yang diwakilkan dari Duta KORPRI POLRI dan Duta KORPRI Sumatera Selatan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button