AdvertorialKesehatanTanah Bumbu

Dispersip Tanbu Raih Peringkat Ketiga Tahun 2022 dalam Pengawasan Kearsipan

BATULICIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu (Dispersip Tanbu) menyita perhatian dalam acara Pengawasan Kearsiapan Tahun 2022 yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Dispersip Tanbu berhasil meraih Peringkat Ketiga dengan Kategori BAIK, sebuah prestasi luar biasa yang memberikan semangat baru bagi pengelolaan kearsipan di wilayah tersebut.

Prestasi ini di umumkan pada Selasa, 28 November 2023, dalam sebuah upacara penghargaan yang berlangsung di Grand Qin Banjarbaru. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kinerja maksimal Dispersip Tanbu dalam mencatatkan prestasi.

Yulia Rahmadani, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu, menyambut gembira penghargaan tersebut. “Apresiasi ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan kearsipan sesuai dengan kaidah yang berlaku. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga integritas arsip yang kami kelola,” ujarnya.

Penghargaan Peringkat Ketiga dengan Kategori BAIK ini membuktikan bahwa Dispersip Tanbu telah berhasil menjaga dan mengelola kearsipan dengan baik. Pemprov Kalsel memberikan apresiasi, mendukung upaya Dispersip Tanbu menciptakan tata kelola kearsipan yang efektif dan efisien.

Dengan keberhasilan ini, Dispersip Tanbu berencana untuk terus melakukan inovasi dalam pengelolaan kearsipan, menciptakan sistem yang lebih modern dan responsif terhadap perkembangan informasi teknologi. Prestasi ini juga harapanya dapat menginspirasi instansi lain untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kearsipan di seluruh Indonesia. (Dwn)

sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button