Pertahanan

Pertandingan Tenis Lapangan “Hari Bela Negara ke-75” Resmi Ditutup, Setjen Kemhan Raih Juara Pertama

Pertandingan Tenis Lapangan “Hari Bela Negara ke-75” Resmi Ditutup, Setjen Kemhan Raih Juara Pertama

Jumat, 24 November 2023

Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Kosasih mewakili Sekjen Kemhan menutup secara resmi Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023, di lapangan Tenis Kemhan Cawang, Jakarta, Jumat (24/11).

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kegiatan ini. Dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan sportivitas dan semangat berkompetisi yang tinggi selama pertandingan berlangsung,” ujar Sekjen Kemhan dalam sambutan penutupnya, yang disampaikan Karopeg Setjen Kemhan

Menurut Sekjen Kemhan, berkompetisi secara sehat dengan mengedepankan budaya disiplin, jujur, kesatuan dan persatuan serta sikap pantang menyerah, merupakan elemen penting dalam indikator kemampuan awal Bela Negara. Hal ini juga merupakan salah satu wujud Bela Negara dalam pengabdian Bangsa dan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto turut hadir dan bertanding dalam babak final mewakili Satker Setjen Kemhan. Pada pertandingan ini Juara pertama diraih oleh Satker Setjen Kemhan. Juara kedua diraih Satker Universitas Pertahanan RI dan Juara ketiga diraih Satker Badiklat Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan).

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button