Nasional

Hari Kedua di Papua, Presiden Akan Hadiri Puncak Acara Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023

Presiden Jokowi saat bertemu dengan sejumlah pelajar SD dan SMP di Ballroom Padaido Swiss-Belhotel, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Rabu (22/11/2023). (BPMI Setpres/Kris)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Papua, pada Kamis (23/11/2023). Mengawali kegiatannya, Presiden akan menghadiri Puncak Acara Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023 yang digelar di Kawasan Pantai Semau, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Setelahnya, masih di Kabupaten Biak Numfor, Presiden Jokowi akan meninjau dan meresmikan Kampung Nelayan Modern. Pada siang hari, Presiden Jokowi dan rombongan akan bertolak menuju Bandar Udara Siboru, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Setibanya di sana, Presiden akan meresmikan Bandar Udara tersebut.

Usai peresmian bandara, Kepala Negara diagendakan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju PSN Kawasan Industri Pupuk Fakfak, Distrik Arguni, Kabupaten Fakfak untuk melaksanakan groundbreaking Proyek Strategis Nasional Kawasan Industri Pupuk Fakfak.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja hari keduanya yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. (BPMI SETPRES/AIT)

sumber : setkab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button