Kalimantan Selatan

Pemprov Kalsel Selenggarakan MTQ Korpri Tingkat Kalsel

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Korpri tingkat provinsi dan diikuti oleh kabupaten kota se-Kalsel selama tiga hari, tanggal 21-23 November 2023.  

Kepala Bagian Bina Mental Spiritual, Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalsel, Fahrurazi menyebutkan, gelaran peningkatan keimanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali. 

“MTQ Korpri Kalsel tahun ini kembali digelar, ini hari kedua kita sudah menyelesaikan beberapa cabang, seperti adzan, tartil, khutbah jumat, doa dan beberapa cabang lainnya,” ujarnya, Rabu (22/11/2023). 

Fahrurazi menyebutkan total cabang yang dilombakan yakni ada 16 cabang, menurutnya seluruh lomba akan selesai hingga Rabu sore. 

“Totalnya saat ini ada 14 cabang sudah selesai, tinggal dua lomba lagi yakni makalah ilmiah al quran dan cabang tilawah, Insya Allah selesai sore ini selesai,” ujarnya. 

Sedangkan penutupan MTQ Korpri tahun ini akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pada Kamis pagi tanggal 23 November 2023 oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor di gedung Idham Chalid Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. MC Kalsel/Fuz

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button