Kalimantan Selatan

Gelar Doa Bersama, Rektor ULM Harapkan POMNAS XVIII Berjalan Sukses

Panitia penyelengara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII 2023 Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar doa bersama untuk kelancaran perhelatan POMNAS XVIII 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 12-22 November 2023 mendatang. MC Kalsel/tgh

Panitia penyelenggara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII 2023 Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar doa bersama untuk kelancaran perhelatan POMNas XVIII 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 12-22 November 2023.

Doa bersama panitia pelaksana dan Liaison Officer (LO) POMNAS XVIII dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Ahmad Alim Bachri dan jajaran pejabat lainnya, di General Building ULM Banjarmasin, Selasa (7/11/2023).

“Pertemuan ini merupakan rapat koordinasi, sekaligus doa bersama menjelang perhelatan POMNAS XVIII 2023 di Kalsel,” kata Rektor ULM Ahmad Alim Bachri.

Ia pun menjelaskan, tujuan digelarnya doa bersama ini dengan maksud agar Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah POMNAS XVIII 2023 berjalan lancar.

“Tidak hanya sukses prestasi, tapi sukses administrasi, dan sukses penyelenggara, sehingga tamu-tamu yang datang dari seluruh Indonesia dapat kita layani sebaik mungkin,” harapnya.

Ia berharap, POMNAS XVIII 2023 ini dapat menjadi sebuah momentum yang akan memberikan dampak positif terhadap Kalimantan Selatan secara keseluruhan.

“Terutama, bidang ekonomi dan pariwisata. Tahun 2023 diharapkan akan menjadi sukses Pariwisata dan UMKM,” ujarnya.

Ia pun juga memberikan pesan khusus kepada para LO agar dapat memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh kontingen yang menjadi tanggungjawabnya.

“Oleh karena itu, koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinegri menjadi wajib untuk dilaksanakan,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button