Pertahanan

Dirkersinhan Wakili Delegasi RI Pimpin Pertemuan Virtual Ad Hoc ASEAN Defence Senior Official’s Meeting Working Group (ADSOM WG)

Jakarta – Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan sebagai perwakilan Delegasi RI memimpin pertemuan Ad Hoc ASEAN Defence Senior Official’s Meeting Working Group (ADSOM WG), di Ruang Our Eyes Command Centre, Gedung AH. Nasution, Kemhan, Jakarta, Senin (6/11).

Melalui virtual meeting tersebut, Dirkersinhan beserta jajarannya membahas pending matters dan persiapan pertemuan ADMM dan ADMM-Plus.

“Saat kita berkumpul hari ini secara virtual, untuk membahas beberapa hal yang tertunda menjelang ADMM ke-17 dan ADMM-Plus ke-10 yang akan segera hadir bulan ini. Dengan mencari titik temu dan pemahaman, kita dapat mengatasi hambatan dan membentuk deklarasi bersama yang sejalan dengan kepentingan dan aspirasi seluruh komunitas ASEAN,” kata Dirkersinhan.

Oleh karena itu, Dirkersinhan sangat berharap pertemuan hari ini dapat menghasilkan kemajuan yang konkrit sehingga tidak ada lagi hal-hal yang tertunda untuk ADMM ke-17 dan ADMM-Plus ke-10 mendatang. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button