Kalimantan Selatan

Pemprov Kalsel Raih Enam Besar dalam Tiga Kategori pada AMH 2023











Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim (kiri) bersama Kepala Bidang Komunikasi Publik, Jajang Markoni (kanan) menghadiri Anugerah Media Humas 2023.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil masuk enam besar pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

Dari enam kategori yang dilombakan, Provinsi Kalimantan Selatan berhasil masuk dalam tiga kategori yakni kategori media sosial, kategori kampanye komunikasi publik, dan kategori media audio vsual.

“Walaupun belum masuk dalam tiga besar, kita bersyukur Provinsi Kalimantan Selatan bisa masuk enam besar pada ajang AMH tahun ini, semoga tahun depan akan lebih meningkat” kata Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim, Senin (30/10/2023) malam.

Untuk itu, pihak akan mengoptimalkan segala upaya agar pada ajang AMH 2024 mendatang Provinsi Kalimantan Selatan bisa masuk dalam tiga besar.

“Yang masih kurang akan kita optimalkan, dan sudah bagus akan kita tingkatkan lagi. Yang penting semangat juang kita tidak luntur. Insya Allah tahun depan Provinsi Kalsel bisa masuk tiga besar.

Sebagai tambahan, Provinsi Kalimantan Selatan menjadi satu-satunya provinsi dari pulau Kalimantan yang mampu bersaing dan berhasil masuk enam besar pada ajang AMH 2023. MC Kalsel/Jml


sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button