Kalimantan Selatan

Diikuti Crosser Nasional dan Internasional, Uncle Hard Enduro 2023 Akan Dilaksanakan November

Para crosser baik dari nasional maupun internasional akan kembali unjuk kebolehan pada sport tourism bertajuk Uncle Hard Enduro 2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada November.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah saat ditemui di ruangannya, di Kantor Dispora Kalsel, Kamis (26/10/2023).

“Kami sudah siapkan pendanaan untuk mendukung kegiatan tersebut melalui dana hibah, dan mudah-mudahan bisa kita lakukan kegiatan tersebut secara baik,” kata Hermansyah.

Dengan mengambil lokasi di Kiram Park, Ia menuturkan melalui Uncle Hard Enduro dapat sekaligus menjadi ajang promosi destinasi wisata di Kalimantan Selatan.

“Karena ini sekaligus event wisata dan kiram merupakan salah satu destinasi wisata favorit untuk kegiatan trail di Kalsel. Kita kembangkan sport tourism,” ucapnya.

Ia menilai, melihat anemo masyarakat yang sangat luar biasa pada penyelenggaraan Uncle Hard Enduro sebelumnya. Hermansyah berharap, selain diikuti pembalap dari nasional dan internasional, pembalap lokal juga dapat ikut berpartisipasi.

“Kami berharap pembalap lokal juga banyak ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button