AdvertorialPertanianTanah Bumbu

Bank Kalsel Cabang Batulicin Gelar Gathering Bersama ASN Pra Pensiun

BATULICIN – Bank Kalsel Cabang Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Gathering bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pra Pensiun.

Gathering Bank Kalsel bersama ASN Pra Pensiun di gelar di Hotel Ebony Batulicin, Rabu (25/10/2023).

Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan SDM dan Kesra Tanbu M Putu Wisnu Wardana membuka kegiatan tersebut.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh ASN terkait kemudahan yang akan di terima ASN Pra Pensiun khususnya layanan pensiunan kerjasama Pemkab Tanbu dengan Bank Kalsel.

Staf Ahli Bupati mengatakan kerjasama ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap ASN Pra Pensiun di Tanbu.

“Pemkab Tanbu menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas di laksanakannya kegiatan ini melalui BPKAD bersama Bank Kalsel,” ujarnya.

Adapun kemudahan pelayanan dengan maksud membantu pensiunan agar dapat menjalani masa pensiunan dengan baik.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim menyampaikan sebagai Bank milik daerah, pihaknya terus meningkatkan kinerja pelayanan di antaranya melalui digitalisasi.

Layanan Bank Kalsel sudah bisa di nikmati di seluruh wilayah di 12 kecamatan di Tanah Bumbu sudah terlayani dengan hadirnya kantor pelayanan, ATM dan lainnya.

Ia menyebut, melalui aplikasi Mobile Banking Aksel sebagai salah satu mobile terbaik pertama di Indonesia semakin memberikan kemudahan.

Fasilitas readycash ini sangat memudahkan bagi nasabah pensiunan ASN.

Juga ada layanan bagi pensiunan yang sudah Sepuh di antarkan kerumah yang bersangkutan.

Dirinya berharap semakin bertambahnya nasabah Bank Kalsel akan semakin menperbesar penerimaan kas daerah melalui pembayaran deviden.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Divisi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Batulicin, perwakilan BPKAD, BKPSDM, Dinas Kumdagri, dan ASN Tanah Bumbu. (Ags)

sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button