Kalimantan Selatan

Serah Terima Jabatan Esselon III dan IV Diskominfo Kalsel

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim. MC Kalsel/scw

Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik di era digital saat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan serah terima jabatan eselon III dan IV.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim mengatakan, rotasi jabatan yang sering terjadi untuk memperkuat kualitas dan kapasitas sumber daya manusia dalam mencapai visi dan misi pemerintah daerah.

“Hal ini sesuai dengan pesan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan untuk memahami dan menjabarkan dengan benar dan cermat, tentang substansi pelantikan dan pengukuhan ini, dengan menempatkan dalam jabatannya masing-masing,” kata Muslim.

Dalam penyampaian visi dan misi untuk memajukan pelayanan publik, pejabat baru diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dalam sinergi, kolaborasi, dan komunikasi. Hal ini sangat penting, terutama dalam tata kelola informasi dan teknologi di era digital yang semakin berkembang.

“Dalam bidang pelayanan informasi dan teknologi, sinergi antarbidang menjadi kunci penting dalam menjalankan tugas dan membangun sistem yang baik. Kolaborasi antarpejabat dapat memastikan terbangunnya pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien. Terakhir, komunikasi yang efektif dapat mengoptimalkan kinerja dan menjaga harmonisasi antarpejabat,” ujar Muslim.

Dalam era teknologi dan informasi yang semakin canggih, serah terima jabatan di Diskominfo Provinsi Kalsel menjadi momentum penting untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

Muslim menyebut, pejabat baru perlu bekerja sama dalam sinergi, kolaborasi, dan komunikasi untuk memajukan pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien. Dengan begitu, dapat terbangun sistem yang baik dan masyarakat pun dapat memperoleh pelayanan publik yang lebih berkualitas.

Diketahui, pejabat yang berotasi di lingkup Diskominfo Provinsi Kalsel yakni Kepala Bidang Persandian Dan Keamanan Informasi, Tanwiriah diserahkan jabatannya kepada Kepala Bidang Pelayanan Medik Rumah Sakit Dr. H. Moch. Ansari Saleh, Sucilianita Akbar. Begitu juga dengan Kepala Bidang Aplikasi Informatika Wahdatun Nisa Alkaff, diberikan kepada Ahmad Dadang Sugian, Kepala Bidang Penaatan Hukum Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan.

“Maisarah Syarqawie juga ditunjuk sebagai Kepala Seksi Infrastruktur E-Goverment pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, mengisi jabatan yang sebelumnya kosong,” jelas Muslim. MC Kalsel/scw

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button