Kalimantan Selatan

HUT Ke-23, Gubernur Kalsel Dorong LPPL Abdi Persada Berperan dalam Pembangunan Banua

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berserta Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah (tengah) memotong tumpeng pada HUT Ke-23 LPPL Radio Abdi Persada di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (23/10/2023). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mendorong LPPL Radio Abdi Persada untuk terus menjadi jembatan penyalur informasi kepada masyarakat terkait pembangunan di Banua.

Hal tersebut disampaikan Sahbirin saat menghadiri Syukuran HUT ke-23 LPPL Radio Abdi Persada di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (23/10/2023).

Sahbirin menyebutkan, sebagai lembaga informasi publik di daerah, Radio Abdi Persada dapat mengambil peran lebih dalam menyukseskan pembangunan di Banua maupun mewujudkan masyarakat yang melek terhadap informasi.

“Kita tentunya membutuhkan sarana informasi yang dapat menyebarluaskan informasi pembangunan yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan sebagai penyambung lidah rakyat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Sebagai lembaga penyiaran, dan menjadi bagian dari media informasi, LPPL Abdi Persada, dapat mengambil peran penting ini, dengan sebaik-baiknya,” kata Sahbirin.

Sementara itu, Direktur LPPL Abdi Persada FM, Ibnu Min Haji berharap, di umur 23 ini pihaknya bisa selalu konsisten dalam memberikan informasi yang akurat terdepan dan bermanfaat untuk warga banua Kalimantan Selatan.

“Sampai saat ini kami tetap menjaga dalam menyebarluaskan informasi banua ini bisa didengar secara nasional maupun internasional melalui pemutaran serentak dan berita Indonesia live yang diputar setiap hari melalui streaming LPPL se Indonesia” tukasnya. MC Kalsel/Jml

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button