Kalimantan Selatan

BPBD Kalsel Dianugerahi Predikat SKPD Paling Informatif

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan penghargaan kepada BPBD Kalsel atas prestasi penanggulangan bencana. MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan atas torehan prestasi membanggakan atas konsisten melaksanakan arahan atau instruksi langsung kepala daerah di bidang penanggulangan bencana.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras BPBD Kalsel dalam melaksanakantugas dan instruksi yang telah kami arahkan,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor usai menyerahkan penghargaan Predikat SKPD Paling Informatif tahun 2023 di Gedung MahligaiPancasila, Banjarmasin, Senin (23/10/2023).

Penganugerahan SKPD Paling Informatif merupakan hasil penilaian Lembaga PenyiaranPublik Lokal (LPPL) Radio Abdi Persada FM, bertepatan di hari ulang tahunnyake-23 Radio Abdi Persada.

Menurut Gubernur Kalsel, prestasi yang telah ditorehkan BPBD Kalsel, baik skala nasional, regional dan lokal turut memberikan dampak positif bagi peningkatan citra pemerintahan daerah, terutama di bidang pelayanan publik.

Prestasi tersebut, lanjutnya juga sebagai cermin dari konsistensi BPBD Kalsel dalam melaksanakan visi dan misi daerah, lebih fokus lagi pada misi melestarikan lingkungan hidup dan memperkuat ketahanan bencana.

Gubernur juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada SKPD Pemprov Kalsel lainnya yang juga turut mengharumkan nama baik daerah melalui prestasi di bidang tugasnya.

“Terus bergerak maju memberikan karya terbaik untuk rakyat Banua tercinta, yakni Kalsel Babussalam,” pesan Sahbirin Noor.

Sementara itu Ibnu Min Haji – Direktur LPPL Abdi Persada FM menjelaskanPredikat SKPD Paling Informatif merupakan wujud penghargaan kepada SKPD dilingkungan Pemprov Kalsel, atas kolaborasi di bidang publikasi dan penyiaran terkait program kerja instansi.

“Dari seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Kalsel, untuk tahun 2023, kami menghimpun data-data objektif menempatkan BPBD, Dinas Kesehatan dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalsel, layak diberikan anugerahkan sebagai SKPD Paling Informatif,” ujarnya.

Pasalnya, tiga SKPD tersebut aktif dan konsisten menggaungkan informasi-informasi pembangunan daerah sesuai bidang tugas melalui LPPL Abdi Persada FM dan media sosial lainnya. MC Kalsel/Fuz

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button