Nasional

Hari Ketiga di Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Lanjutkan Rangkaian Kegiatan KTT ke-3 BRF

Hari Ketiga di Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Lanjutkan Rangkaian Kegiatan KTT ke-3 BRF

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Great Hall of the People, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa 17 Oktober 2023 untuk menghadiri jamuan santap malam yang digelar bagi para pemimpin negara yang akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation, Selasa (17/10/2023). (Foto: BPMI Setpres/ Laily Rachev).

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari ketiganya di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Rabu, 18 Oktober 2023. Kegiatan pertama yang akan dilaksanakan oleh Presiden Jokowi adalah menghadiri Upacara Pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-3 Belt Road Forum (BRF) di Great Hall of The People, Beijing.

Setelahnya, masih di lokasi yang sama, Presiden Jokowi akan bertemu dan menghadiri jamuan makan siang bersama Chairman of the National People’s Congress.

Sementara itu, Ibu Iriana akan ikut serta dalam rangkaian program pendamping KTT ke-3 BRF mengunjungi China National Arts and Craft Museum untuk melihat kesenian dan kerajinan tangan RRT.

Pada sore harinya, Presiden Jokowi akan menghadiri High-Level Forum and Thematic Forum Event: Connectivity in an Open Global Economy yang akan diselenggarakan di China National Convention Center, Beijing.

Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya dengan bertolak ke Riyadh, Kerajaan Arab Saudi dari Beijing Capital International Airport. (BPMI SETPRES/ DNS)

sumber : setkab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button