Kalimantan Selatan

Pelajari Pengelolaan IKP, Dinas Kominfo Kalsel Terima Kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Tapin

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapin, dalam meningkatkan kinerja di bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim yang diwakili Kepala Seksi SDKP dan Kehumasan, Agustini Qomariah sangat menyambut baik kedatangan Dinas Kominfo Kabupaten Tapin, untuk memahami program dan kegiatan Pelayanan Informasi Publik di Dinas Kominfo Kalsel.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan dari Dinas Kominfo Kabupaten Tapin, semoga kita bisa saling berbagi ilmu dalam pertemuan kali ini,” tuturnya di Banjarbaru, Selasa (17/10/2023).

Sementara itu, Pranata Humas Dinas Kominfo Kabupaten Tapin, Riska menjelaskan, karena baru saja membentuk tim Media Center, maka pihaknya ingin mempelajari program pelayanan informasi publik di Dinas Kominfo Kalsel.

“Kami baru saja membentuk tim Media Center, sehingga kami ingin mempelajarinya agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dalam diskusi, diterangkan proses kegiatan Pelayanan Informasi Publik dari pihak Dinas Kominfo Kalsel seperti apa dari awal hingga ke tahap akhir.

Setelah mendengar pendapat dari diskusi tersebut, Ia berharap dapat menerapkannya di Dinas Kominfo Kabupaten Tapin.

“Kami berharap setelah pulang dari sini, kami dapat menerapkannya di Dinas Kominfo Kabupaten Tapin,” harapnya. MC Kalsel/ARH

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button