Kalimantan Selatan

Kualifikasi PON XXI, Pemprov Kalsel Lepas Tim Pra PON Kalsel Cabor Sepak Bola Putra

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melepas keberangkatan tim Pra PON Kalsel cabang olahraga Sepak Bola Putra pada Kualifikasi PON XXI tahun 2024 ke Kalimantan Timur.

Pelepasan tersebut langsung dilakukan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Setda Kalsel, Sulkan di Bandara Syamsuddin Noor di Banjarbaru, Senin (16/10/2023).

“Kepada para atlet, pelatih dan official yang telah diberikan tanggung jawab sebagai bagian dari kontingen Kalsel, agar dapat memberikan prestasi di ajang Pra PON tersebut nantinya,” kata Sulkan saat menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalsel.

Ia menyampaikan bagi para atlet dan pelatih yang ikut berlaga pada ajang ini, tanggung jawab yang diberikan bukanlah sebuah perjuangan yang ringan, tapi yakinlah, siapa yang bersungguh-sungguh, maka dengan mudah akan mencapai tujuan.

Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan kalian semua untuk meraih prestasi tertinggi baik di level nasional bahkan internasional.

“Berlagalah dengan lebih gigih, gagah dan berani, mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan,” ujarnya.

Ia berpesan, selalu jaga kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Tetap menjaga nama baik daerah.

“Berjuanglah semaksimal mungkin, kami pemerintah daerah serta masyarakat, selalu mendoakan, semoga kontingen sepak bola putra Kalsel bisa berprestasi dan mengharumkan nama banua di kancah nasional,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button