Kalimantan Selatan

Gubernur Berbagi Terong dan Labu Kepada Masyarakat dan Karyawan Pemprov Kalsel

Pembagian sayuran di kantor Gubernur Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berbagi sayur-sayuran sebagai sumber protein kepada masyarakat di sekitar Kantor Gubernur Kalsel serta kepada karyawan di lingkup Pemprov Kalsel. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Berkatullah menyebutkan, jika pembagian sayuran berupa terong dan labu sebagai bentuk kepedulian Gubernur Kalsel kepada masyarakat serta petani-petani. 

“Harapannya dengan adanya pembagian sayur ini utamanya petani juga dengan dibelinya hasil panen ini tentunya meningkatkan ekonominya dan bagi masyarakat tentunya ini adalah sumber protein dan sumber gizi,” kata Berkatullah, Kamis (12/10/2023). 

Pembagian sayur-sayuran ini diberikan secara gratis dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atas hasil panen raya di Desa Siang Gantang, Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Hasil panen tersebut diborong oleh bapak gubernur kemudian dibagikan kepada masyarakat, hari ini kita bungkus-bungkus semua jadi nanti setelah selesai membungkus kita bagikan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Proses penyalurannya diberikan kepada masyarakat terdekat di sekitar kantor gubernur termasuk juga karyawan di lingkungan Pemprov Kalsel. MC Kalsel/Fuz

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button