Kalimantan Selatan

Wujud Nyata Majukan Perekonomian Daerah, Pemprov Kalsel Resmikan Uncle B Coffee

Foto bersama pada Grand Opening Uncle B Coffee. MC Kalsel/scw

Selaras dengan kemajuan UMKM dibidang kuliner, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi diresmikannya pembukaan Uncle B Coffee yang berlokasi di halaman Hotel Batung Batulis, Banjarbaru, Selasa (10/10/2023).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suparmi mengatakan, pembukaan kedai kopi ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga merupakan wujud nyata dan kontribusi dalam memajukan perekonomian daerah penciptaan lapangan kerja.

“Dalam menghadapi tantangan ekonomi saat ini, kami berharap UMKM dan bisnis lokal dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kalsel. Dengan membuka peluang lapangan kerja lebih banyak, kita dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan perekonomian daerah,” kata Suparmi.

Selain itu, Suparmi menyebutkan kontribusi pajak dari UMKM juga dapat mendukung berbagai program pembangunan dan layanan publik di daerahnya masing-masing.

Sehingga menjadi harapan bersama, Suparmi menyebut Uncle B Coffee ini juga memberikan dorongan bagi pengusaha dan pelaku usaha di daerah ini untuk semakin tumbuh dan berkembang.

“Mudah-mudahan, Uncle B Coffe dapat menginspirasi banyak orang untuk terlibat lebih aktif dalam perkembangan UMKM di daerah serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis lokal lainnya. Kami akan terus berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujar Suparmi. MC Kalsel/scw

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button