Pertahanan

Irjen Kemhan Pimpin Rapat Koordinasi, Sampaikan Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN dengan Hasil Optimal

Jakarta –Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI Budi Prijono memimpin Rapat Koordinasi dan Konfirmasi Penyelesaian Usul Ijin Penggunaan Dana PNBP Hasil Pemanfaatan BMN di Lingkungan Kemhan dan TNI, Senin (9/10) di Ruang Rapat Itjen Kemhan Gedung Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan penatausahaan pemanfaatan BMN telah selesai dilaksanakan sampai dengan tahap V dan berjalan dengan lancar.

“Tim Satgas telah melaksanakan Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN terhadap 136 Satker dari 675 Satker di lingkungan Kemhan dan TNI dengan hasil yang optimal. Selanjutnya Satgas beserta seluruh jajaran Kemhan dan TNI serta semua pihak yang terlibat dapat bersinergi, berkoordinasi dengan baik. Selanjutnya akan dilaksanakan penyelesaian tingkat Pusat antara Kemhan dengan Ditjen Kekayaan Negara Kemenkeu, Kemen BUMN, Kemen ATR/BPN dan BPKP,” kata Irjen Kemhan.

Setelah Irjen Kemhan memberikan sambutan dilanjutkan paparan dari Dirdalprogar Ditjen Renhan, Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan dan Kapuslapbinkuhan Kemhan.

Rapat dihadiri antara lain Dirjen Renhan Kemhan, Dirjen Kuathan Kemhan, Para Asrena dan Aslog Mabes TNI dan Angkatan, Ses Itjen Kemhan, Para Ir Itjen Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Kapus BMN Kemhan dan Kapuslapbinkuhan Kemhan di lingkungan Kemhan serta Para Kabag Set Itjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button