Pertahanan

Sekjen Kemhan Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-78 TNI di Monas

Sekjen Kemhan Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-78 TNI di Monas

Jumat, 6 Oktober 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri acara perayaan HUT ke-78 TNI Tahun 2023 di lapangan Monumen Nasional, Kamis (5/10). Sekjen Kemhan hadir didampingi Rektor UNHAN RI Letjen TNI Jonni Mahroza

Acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Kepala Staf Angkatan Darat, Laut dan Udara, serta diikuti para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, Mabes AD, AL, dan AU.

“Sejak pagi tadi telah dilaksanakan upacara parade defile dan demo yang ditampilkan seluruhnya berjalan aman dan lancar. Saya nyakin ini hasil dari doa dan dukungan profesional dari seluruh prajurit serta pembinaan dari para pemimpin TNI”, ujar Panglima TNI.

Panglima TNI menyampaikan bahwa prosesi pemotongan tumpeng malam ini menjadi simbol ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Puncak perayaan HUT ke-78 TNI Tahun 2023 sebagai bentuk kebahagiaan bersatunya Tentara nasional Indonesia bersama rakyat Indonesia. TNI kuat dengan mengusung motto “TNI Patriot NKRI”. (Biro Humas Setjen Kemhan)

sumber : www.kemhan.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button