Kalimantan Selatan

Antasari Wisata Rally 2023, Ajang Bantu Perekonomian dan Promosikan Pariwisata Kalsel

Pelepasan peserta Antasari Wisata Rally 2023 Kejurnas Time Rally Putaran Empat dan Fun Time Rally 2023.

Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI tahun 2023, Korem 101/Antasari bekerjasama dengan IMI Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Antasari Wisata Rally 2023 Kejurnas Time Rally Putaran Empat dan Fun Time Rally 2023.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang berhadir pada gelaran tersebut mengatakan, dirinya menyambut baik acara Antasari Wisata Rally, karena sangat membantu perekonomian warga dan mempromosikan wisata di Kalsel.

“Kami atas nama Pemprov Kalsel mengucapkan Dirgahayu ke-78 TNI. Semoga pengabdiannya tetap membantu negara ini untuk tetap tegak sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Sahbirin, Banjarmasin, Jumat (6/10/2023).

Selain sebagai ajang menjalin silaturahmi, dan mengenalkan pariwisata yang ada di Kalimantan Selatan, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk berolahraga guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya melalui olahraga Fun Rally Mobil.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini juga kita harapkan sebagai ajang pembinaan olahraga roda empat, dan dapat menimbulkan multiplayer effect pada sektor ekonomi dan pariwisata di Kalimantan Selatan,” ucap Sahbirin.

Untuk diketahui, Rally tersebut akan melewati beberapa kota di Kalsel diantaranya Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kabupaten Tanah Laut dan diikuti oleh 100 peserta serta berkewajiban berkontribusi memperkenalkan lokasi-lokasi wisata di Kalsel. MC Kalsel/Rns

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button