Kalimantan Selatan

Dinas PUPR Kalsel Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Dinas PUPR Kalsel, Banjarbaru. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan penceramah Guru H Muhammad dan dihadiri seluruh pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel.

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan sangat gembira dengan terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukanlah sebagai ajang perayaan dalam bentuk hura-hura semata, tetapi menjadi ajang introspeksi diri para pegawai. 

“Dalam momen peringatan Maulid, kita harus dijadikan momentum untuk mengambil hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW,” kata Solhan, Rabu (4/10/2023). 

Selain itu, peringatan Maulid adalah ajang untuk merenungkan banyak hal, terutama bagi pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel. Selain membahas tentang agama, acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel.

“Saya sangat senang dengan keberhasilan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Ini menunjukkan betapa pentingnya nilai-nilai religius dalam kehidupan, sebagai pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel, kita harus mempraktikkan nilai-nilai tersebut dalam lingkungan kerja,” ujarnya.

Tidak lupa juga Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas PUPR  Kalsel yang telah berhadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Terima kasih para karyawan yang sudah berhadir, semoga kita dapat mengambil hikmah dari tausiah Guru H Muhammad dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button