Kalimantan Selatan

Belajar Keteladanan Nabi Muhammad SAW, Dinas Kominfo Kalsel Selenggarakan Peringatan Maulid

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalsel melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Peningkatan Kinerja ASN Dengan Meneladani Keimanan Dan Ketakwaan Nabi Akhir Zaman”.

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Kalsel mengatakan, dalam peringatan Maulid harus dijadikan momentum untuk mengambil hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan dengan peringatan ini kita bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari,” katanya di Banjarbaru, Jumat (3/10/2023).

Lalu Ia pun juga berharap, pegawai Dinas Kominfo Kalsel dapat mengamalkan sunahnya, mengikuti ajarannya dan berakhlak seperti Rasulullah SAW.

“Dengan mengamalkan sunah Rasulullah, semoga kita dapat kemuliaan dan syafaat Nabi Muhammad SAW di hari akhir,” tuturnya.

Tidak lupa juga Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Dinas Kominfo Kalsel yang telah berhadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Terima kasih para karyawan yang sudah berhadir, semoga kita dapat mengambil hikmah dari tausiah Habib Hasan Hasyim Ba’abud dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tutupnya. MC Kalsel/ARH

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button