Kalimantan Selatan

Peresmian Gedung Baru Bank BJB, Gubernur Kalsel : Kalsel Potensial Bisnis Perbankan

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyambut baik hadirnya salah satu sektor jasa keuangan di Kalimantan Selatan yaitu Bank BJB yang baru saja meresmikan gedung baru yang berada di Jl. A.Yani Km.3 kota Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan mengatakan penambahan Bank yang ada di Kalimantan Selatan dipercaya akan membuat sektor jasa keuangan  akan berdampak sangat baik dan mampu mendorong pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Hadirnya Bank BJB cabang Banjarmasin, menjadi bukti bahwa Kalimantan Selatan masih menjadi daerah yang potensial dalam bisnis perbankan,” ucapnya, Banjarmasin, Rabu (27/9/2023).

Ia menerangkan, saat ini pertumbuban ekonomi Kalimantan Selatan di Triwulan II di angka 4,96. Kinerja makro ekonomi Kalimantan Selatan secara keseluruham menunjukan kondisi yang baik dengan ditandai oleh pertumbuhan ekonomi terus meningkat dari berbagai sektor.

Sulkan mengungkapkan kinerja sektor keuangan diproyeksikan akan terus tumbuh positif terutama perbankan di Kalimantan Selatan.

“Dengan kontribusi Bank BJB dalam perekonomian daerah, tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, selaras dengan salah satu misi bank BJB,” terangnya.

Untuk itu, Ia berharap pembangunan gedung baru ini dapat membangun suasana kerja dan suasana pelayanan yang kondusif aman dan nyaman.

“Sehingga mampu berkontribusi dalan peningkatan kinerja internal bank BJB sendiri maupun berdampak luas kepada masyarakat, untuk terus berkinerja membangun negeri,” harapnya. MC Kalsel/usu.

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button